free mp3 download

Lirik Lagu Slank Anak Menteng
[OST Anak Menteng]


Anak menteng lagaknya sok aksi
Jalan betantang tenteng
Punya duit gocap ngakunya punya goceng
Nyolong mobil bokap ditempeleng
Blepak.. aduh.. bokap gue galak banget sih

Anak menteng banyak duit
Cuma dipake buat cengkeng
Serempet kanan kiri otaknya jadi enteng
Dipikirnya masa depan enteng

Tapi itu hanya cerita di TV saja
Lu jangan pada percaya nanti ikut gila

Lu mau tahu gak cerita anak menteng yang beneran gimana?
Gak pernah denger yah
Dengerin nih
Nih yang aslinya begini nih
Gimana coba, denger

Anak menteng cantik-cantik
Seger-seger bak buah kaleng
Courtesy of SpotLirik.com
Bau wangi dandanan mentereng rengtereng
Cepak, keriting, gondrong tetep keren
Namanya juga anak menteng

Ini bukan hanya cerita di TV saja
Elo harus kudu percaya awas kalo enggak

Anak menteng generasi biru
Katanya anak slank
Bikin bokap nyokap geleng geleng
Jadi apa nanti kamu

Bikin mata guru jadi jereng
Tuh kan melotot aja sih
Bikin temen temen


DISCLAIMER: Lirik lagu Slank - Anak Menteng adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Video Klip Slank - Anak Menteng ini disediakan hanya untuk keperluan evaluasi.